DOWNLOAD RPP K13 AGAMA MTS KELAS 8


Halo selamat sore dan selamat berjumpa kembali sahabat blog semua, dalam kesempatan yang baik ini saya akan coba berbagi salah satu perangkat pembelajaran yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita selaku guru di sekolah atau madrasah, apakah itu? ya,,,betul RPP atau kepanjangan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini merupakan suatu yang sangat mendasar sekali yang mesti dimiliki oleh guru-guru di sekolah/ madrasah.

Perangkat pembelajaran sesungguhnya bukan hanya RPP saja melainkan, Silabus, Program Semester, Program Tahunan, Kalender Pendidikan dan lain sebagainya pokoknya tugas seorang guru itu bukan hanya mengajar saja alias banyak dokumen yang mesti di siapkan sebelum melakukan pembelajaran di dalam kelas.


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pada kesempatan kali ini yang akan saya bagikan ialah mata pelajaran Al-Qur'an Hadis, Fiqih, SKI, Aqidah Akhlak dan Bahasa Arab khusus kelas 8 (Delapan) jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) saja, yang lainnya nanti menyusul. Baiklah silahkan download File RPP nya di bawah ini:

1) Al-Quran Hadis : Klik diSini
2) Fikih : Klik diSini 
3) SKI : Klik diSini 
4) Aqidah Akhlak : Klik diSini 
5) Bahasa Arab : Klik diSini 

Untuk Guru Mata Pelajaran dan Kepala Madrasah silahkan di edit saja disesuaikan dengan Sekolah atau Madrasah masing-masing sesuai kebutuhan tinggal menggunakan Find and Replace ajah di Microsoft Word atau dengan tombol kombinasi CTRL+H.


RPP yang sobat download itu RPP K-13 sengaja saya Winrar silahkan nanti di ekstrak dahulu sebelum digunakan dan di cetak, semoga yang saya bagikan kali ini bermanfaat buat kita semua. Amin

Sekian dahulu untuk postingan kali ini untuk postingan kedepannya insyaallah saya bagikan RPP Mapel Umum dan tingkat kelas yang lainnya. Terima kasih.

No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif