Download Aplikasi Koperasi Sekolah Gratis Revisi-Terbaru

Download Aplikasi Koperasi Sekolah Gratis Revisi-Terbaru

Halo selamat pagi sahabat Blog semua, dipagi yang diguyur hujan ini dan sudah hampir satu minggu hujan terus di daerah saya mah, hee. di kondisi cuaca yang tidak bersahabat ini saya ingin sedikit berbagi tentang sebuah Aplikasi yang saya beri nama: Aplikasi Koperasi Sekolah Gratis Revisi-Terbaru.

Sebelum berbicara masalah Aplikasi Koperasi, alangkah baiknya kita mengenal sedikit banyak tentang sebuah koperasi agar kita lebih memahami tentang koperasi itu sendiri.

Apa itu Koperasi?

Koperasi merupakan sebuah kumpulan atau sekelompok orang dengan Visi dan Misi yang sama guna mencapai tujuan utama yaitu gotong royong dengan mengedepankan asas kekeluargaan sehingga bilamana ada salah satu anggota yang membutuhkan bantuan maka semua anggota akan bersinergi membantu anggota yang membutuhkan bantuan tersebut baik secara materi maupun non materi.

Tujuan dan Manfaat Koperasi apa?

Sengaja saya buat Aplikasi ini khusus bagi sekolah-sekolah yang memiliki koperasi contohnya di MTs MA Turus-Patia, yang memang sangat banyak Tujuan dan Manfaat dari sebuah Koperasi bagi anggtanya salah satunya kita bisa meminjam uang tanpa kerentenir yang bunga nya cukup besar, kalau koperasi kan enak bisa bagi hasil serta mengamalkan sikap saling tolong menolong yang memang sudah kewajiban kita sesama hamba Allah SWT yang beriman.



Bagaimanakah Koperasi yang Baik?

Koperasi yang baik akan mensejahterakan semua anggotanya karena sebagaimana tujuan dibuat atau dibentuknya sebuah koperasi adalah untuk mensejahterakan para anggotanya dengan cara tolong menolong.

Apakah Koperasi harus berbadan hukum?

Bagi sekolah-sekolah yang belum memiliki koperasi ayo segera buat koperasi kecil-kecilan yah walaupun tidak berbadan hukum kayak koperasi-koperasi lain tapi saya yakin akan banyak manfaat yang kita rasakan dan tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu kebaikan. Dengan adanya koperasi kita bisa melakukan pinjaman tanpa harus sibuk menjari kesana kemari. 

Baiklah ini malah kemana-mana, untuk yang membutuhkan Software atau Aplikasi Koperasi Sekolah Silahkan langsung saja di Klik Di Sini.

>>>> Untuk Versi Revisi Terbaru silahkan download: Klik diSini

Kali ini saya upload Aplikasi yang di revisi karena memang masih banyak kekurangan dalam aplikasi ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

Tips dalam menjalankan Koperasi di awal-awal?

Jika koperasi baru memulai dibentuk dan sudah mulai berjalan, hemat saya dalam iuran wajib dan pokok atau buat simpan pinjam jangan terlalu besar sesuaikan dengan penghasilan para anggota tentunya hasil musyawarah bersama agar kedepan tidak menjadi kendala sehingga koperasi akan selalu jalan terus, biar sedikit lama-lama akan bertambah besar, agar koperasi berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Demikian postingan kali ini tentang Download Aplikasi Koperasi Sekolah Gratis Revisi-Terbaru salam jumpa dilain kesempatan.

Pesan saya, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak, semua akibat yang timbul diluar tanggung jawab admin.

Terimakasih.


17 comments:

  1. GA BISA DI BUKA GAN?
    GMN CARANYA
    TQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti Petunjuknya, gan
      INFORMASI:
      Sebelum menggunakan Aplikasi ini Macro harus di aktifkan caranya sebagai berikut:
      -Klik Tombol Office Excel di sudut kiri atas
      -Kemudian pilih Excel options
      -Pilih Trust Center
      -Pilih Trust Center Settings
      -Pilih Macro Setting
      -Pilih Enable All Macros
      -Setelah itu Aplikasi di Close dulu
      Silahkan buka lagi Aplikasi dan Siap dijalankan.

      Delete
  2. Replies
    1. Setelah di Klik Disini (pada artikel diatas) nanti akan di bawa ke drive.google, setelah itu Klik gambar tanda panah kebawah di pojok atas (jika kita tempatkan kursor ke tanda panah itu ada tulisan download)

      Delete
  3. aplikasinya masih di protect... minta passwordnya donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan download ulang, sudah saya upload yang revisinya

      Delete
  4. Replies
    1. sama-sama gan, terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  5. Replies
    1. Sama-sama, semoga bermanfaat aplikasi koperasi sekolahnya.

      Delete
  6. Maaf, kalau boleh tau, Kas Hasil Usaha pada bagian BKHU apa sama dengan SHU (Sisa Hasil Usaha)?

    ReplyDelete
  7. Pak untuk sheet nya masih di password dan Macronya .. bisa minta passwordnya pak ?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif