Download Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Revisi Terbaru


Selamat malam para sahabat Blog semua, mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Amin

Malam ini saya posting updatean Aplikasi Kartu Peserta Ulangan atau Ujian Sekolah yang mana sebelumnya sudah saya posting juga tentang Aplikasi ini, namun sekarang saya posting yang terbaru mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik serta lebih efisien dalam penggunaannya.

Kegiatan ulagan baik Semester Ganjil maupun Genap atau UAMBN maupun UTS biasanya ketika pelaksanaannya siswa dan siswi memiliki kartu Peserta yang dibuatkan oleh sekolah-sekolah. Namun perlu diketahui dalam pembuatan kartu peserta tersebut sekolah khususnya panitia pelaksana kegiatan tidak jarang disibukan dengan pembuatan kartu peserta tersebut apalagi jumlah siswa yang begitu banyak tentunya memakan banyak waktu dan tenaga.


Nah, dikesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman dalam pembuatan kartu peserta tersebut yaitu dengan sebuah aplikasi excel yang alhamdulillah telah rampung saya buat dan pertama diaplikasikan pada kegiatan semester ganjil tahun ini di sekolah MTs MA Turus-Patia dan hasilnya memuaskan dan tidak perlu repot-repot pembuatannya kita cukup coppy paste data siswa dilembar isian data siswa dan hasilnya bisa langsung kita lihat di print kartu peserta sungguh mudah sekali.

>>Silahkan download Aplikasi Kartu Peserta Ujian/Ulangan Sekolah : Klik di Sini.
>>Download Versi Revisi Terbaru : Klik diSini

Versi Revisi Terbaru:
-Tersedia Tombol Insert Logo Lembaga sehingga menambahkan logo lebih mudah dan praktis
-Tersedia Tombol Tambahkan tandatangan kepala sekolah/madrasah sehingga tandatangan kepala cukup sekali klik dengan menyiapkan tanda tangan kepala hasil scan tipe file gambar disarankan png.
-Tersedia Tombol Hapus Logo, tombol ini akan otomatis menghapus semua gambar yang ada di sheet aktif/ termasuk tanda tangan.

Dengan perkembangan dunia teknologi sekarang ini kita sungguh dimudahkan dengan berbagai aplikasi salah satunya dengan yang saya bagikan kali ini, penggunaan yang mudah siapa saja dapat menggunakan aplikasi ini dan apabila ada yang kurang dimengerti bisa bertanya atau sekedar memberi masukan silahkan jangan malu-malu di kolom komentar yang telah disediakan insyaallah saya akan merespon dengan hati yang terbuka, heee

Aplikasi Kartu Peserta Ulangan ini bisa digunakan buat Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), Ujian Tengah Semester (UTS) atau Ulangan-Ulangan yang lain yang membutuhkan kartu peserta tidak usah khawatir dan risau apalagi galau gunakan saja aplikasi ini dijamin tidak menyesal. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini 100% gratis saya berikan keleluasaan tetapi gunakan aplikasi ini dengan bijak segala akibat yang timbul diluar tanggungjawab saya.

Perlu di ingat sebelum menggunakan aplikasi ini harap perhatikan petunjuk yang ada dalam aplikasi ini agar mudah digunakan oleh temen-temen semua.

Penting juga, gunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain jika ada yang kurang difahami atau sekedar tambahan guna menjadikan aplikasi ini lebih baik lagi, silahkan di kolom komentar yang sudah disediakan.

Terima kasih mudah-mudahan bermanfaat. Amin


8 comments:

  1. Assalamu'alaikum maaf k mau nanya ni cara ganti logonya bagaimana yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam Wr, Wb. silahkan download versi revisi terbarunya sudah admin posting

      Delete
  2. Terimakasih Banyak Aplikasinya Paak :) Memudahkan saya sebagai operator sekolah <3

    ReplyDelete
  3. izin download dan menggunakannya. mks

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum
    kok tidak bisa dibuka ya?

    ReplyDelete
  5. assallamualikum pak untuk insert image logo lembaga itu formatnya harys apa ya ?

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah izin download
    jazakallah ahsanal jaza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung

      Delete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif