Download Aplikasi Surat Resmi Sekolah Gratis

Download Aplikasi Surat Resmi Sekolah Gratis
Download Aplikasi Surat Resmi Sekolah Gratis

Jika bapak/ibu guru sedang mencari kumpulan surat-surat resmi buat disekolah maka berikut Download Aplikasi Surat Resmi Sekolah Gratis yang sudah saya sediakan aplikasinya semoga bisa mempermudah dalam surat menyurat.

Mohon maaf sebelumnya kepada pengunjung blog apabila dalam postingan-postingan saya yang sekarang maupun yang sudah terlewatkan masih banyak kekurangan-kekurangan moga kiranya kita semua senantiasa saling berbagi suatu kebaikan dan saling mendoakan semoga dikemudian hari kita semua menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang ini.

Di kesempatan kali ini saya masih akan memposting sebuah aplikasi yang mudah-mudahan bermanfaat terutama bagi Bapak/Ibu Dewan guru di sekolah baik Negeri maupun Swasta yaitu sebuah aplikasi untuk surat menyurat yang sangat diperlukan sekali hampir setiap hari atau bisa dikatakan sudah merupakan kebutuhan sehari-hari. Misalnya cara membuat surat keterangan, surat pindah atau mutasi, aurat panggilan orang tua dan lain sebagainya.
Saya sudah mengumpulkan beberapa format atau contoh surat resmi sekolah yang dikumpulkan disebuah aplikasi ini macam-macam surat resmi sekolah sehingga memudahkan para bapak/ibu dewan guru ketika akan membuat sebuah surat dinas untuk guru dengan hanya membuka satu aplikasi semua surat sudah tersedia tinggal di edit sesuai kebutuhan surat siap untuk di cetak atau print. Tidak lupa dalam aplikasi juga saya sertakan print preview agar sebelum dicetak bisa dilihat dahulu apakah sudah sesuai atau belum surat yang kita buat.

>>>>Silahkan download Aplikasi Surat Resmi Sekolah dengan cara: Klik disini.
Password: Bismillah 

Aplikasi yang di download sudah saya winRAR tinggal di extract ajah. Sebagai tambahan ketika akan di cetak gunakan kertas legal atau F4, atau kita bisa mengaturnya pada menu page setup agar surat yang kita cetak sesuai dengan keinginan kita juga di sediakan Tombol untuk mengarsipkan surat agar arsip sirat keluar tertata dengan baik dan tertib administrasi.

Aplikasi ini sudah saya buat sedemikian rupa agar memudahkan bapak atau ibu dalam mengoperasikannya tanpa ribet, saya yakin jika sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini bapak dan ibu tidak akan kerepotan lagi dalam membuat dan cetak surat.

Download juga :
- Aplikasi Kartu Peserta Ujian Sekolah Revisi Terbaru
- Aplikasi Buku Induk Siswa Gratis Edisi Revisi Terbaru

Bagi teman-teman yang ingin bertanya atau sekedar ingin memberikan masukan silahkan dikolom komentar insyaallah akan segera kami respon gunakan aplikasi ini dengan penuh tanggung jawab segala yang timbul dari penggunaan aplikasi ini diluar tanggung jawab saya selaku admin.

Demikian untuk postingan kali ini Download Aplikasi Surat Resmi Sekolah Gratis semoga bermanfaat dan memudahkan teman-teman dalam surat menyurat di sekolah masing-masing. Terima kasih

1 comment:

  1. Terima kasih Aplikasi Surat Resmi Sekolah nya sangat bermanfaat bos

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif