Pemilihan Kepala Madrasah 2018-2022

[01/02/2018]
MTs MA Turus-Patia hari ini Kamis Tanggal 01 Februari 2018 sedang berlangsung mengadakan Pemilihan Kepala Madrasah yang baru untuk periode 2018-2022. Dalam pemilihan kali ini ada 2 (dua) Calon Kandidat yaitu Bpk. AFIFI, S.Pd dan Bpk. AAN SUTISNA, S.Pd.I yang sebelumnya pada tangal 27 Januari 2018 telah dilakukan Pembentukan Panitia Pemilihan dan Penentuan Bakal Calon Kepala Madrasah pada MTs MA Turus-Patia. Adapun nama-nama Panitia Pemilihannya sebagai berikut:
  1. Bpk. SOHIB, S.S (Ketua)
  2. Bpk. MASTAR, S.Pd.I (Sekretaris)
  3. Bpk. HENDRA, S.Pd (Anggota)
  4. Bpk. HAMDA (Anggota)
  5. Bpk. IPUN SARIPUDIN (Anggota)
Pemilihan yang dilangsungkan secara demokratis yaitu dengan cara pemungutan suara terbanyak yang dipimpin langsung oleh ketua pelaksana pemilihan Bpk. SOHIB, S.S. dengan jumlah peserta pemilihan sebanyak=20 orang.

Hasil Perolehan suara terbanyak masing-masing calon yaitu: Bpk Afifi, S.Pd memperoleh suara sebanyak= 15 suara, sedangkan Bpk Aan Sutisna, S.Pd.I memperoleh suara sebanyak= 5 suara. Maka dari hasil perolehan suara pada pemilihan kepala Madrasah di MTs MA Turus-Patia menetapkan Bpk. AFIFI, S.Pd sebagai Kepala Madrasah periode 2018-2022 yang selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan Pembinaan oleh Pihak Yayasan Mathla'ul Anwar.


Serah terima jabatan oleh Bpk. ONI SAHRONI, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah yang lama kepada Bpk. AFIFI, S.Pd langsung dilakukan pada hari ini juga mengingat demi kelancaran kegiatan pembelajaran dan tidak mengganggu seluruh bentuk kegiatan MTs MA Turus-Patia. Kegiatan selanjutnya hanya tinggal dilakukan Pembinaan oleh Pengurus Daerah Mathla'ul Anwar (PDMA) Kabupaten Pandeglang yang segera akan diagendakan.

Semoga Bpk. AFIFI, S.Pd bisa mengemban amanah ini dengan baik dengan dukungan dari semua pihak baik internal madrasah maupun non internal madrasah.

Selamat Bekerja....///

No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif