Aplikasi Gratis Penerimaan Siswa Baru (PSB) SD, SMP dan SMA

Aplikasi Gratis Penerimaan Siswa Baru (PSB)
Halo apakah anda sedang mencari Aplikasi Gratis Penerimaan Siswa Baru (PSB) SD, SMP dan SMA? jika iya maka kami telah menyediakannya dalam artikel ini yang bisa di download oleh bapak/ibu guru untuk PPDB 2020 ini.

Tahun Pelajaran 2020/2021 akan segera di buka sebagaimana pada kalender pendidikan tahun pelajaran 2020/2021. 

Aplikasi ini saya buat dengan simpel dan mudah untuk dijalankan sehingga saya yakin semua orang bisa menjalankannya dan apabila ada yang kurang faham bisa berkomentar di kolom komentar. 

Penerimaan Siswa dan Siswi baru biasanya dilakukan pada awal tahun pelajaran di sekolah-sekolah negeri maupun swasta tanpa terkecuali, tidak jarang para Panitia PSB merasa kesulitan mendata Siswa/i baru tersebut walaupun memang sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. 

Kendala lain yang dihadapi biasanya dari segi pengelolaan administrasi yang kurang memadai sehingga data siswa/i baru kurang akurat alhasil data masih perlu pengetikan ulang atau pekerjaan yang melelahkan tentunya.

Nah,, disinilah saya akan berbagi sebuah Aplikasi yang saya beri nama Aplikasi PSB yang khusus digunakan untuk membantu para Panitia PSB di sekolah-sekolah tentunya 100 % gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun 

Bila ada beberapa hal yang kurang difahami silahkan jangan malu-malu untuk memberikan masukan pada kolom komentar yang akan menjadikan referensi kami dalam pengembangan aplikasi ini menjadi lebih baik lagi.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi PSB ini sudah saya lengkapi dengan rekap data siswa berdasarkan tiga kategori, yaitu:

1) Berdasarkan Jenis Kelamin
2) Berdasarkan Umur
3) Berdasarkan Asal Sekolah

>>>Silahkan unduh Aplikasi Gratis Penerimaan Siswa Baru (PSB) dengan cara Klik diSini.

Dengan dibuat rekapitulasi data siswa baru tersebut diharapkan akan memepermudah panitia PSB dalam melakukan pengecekan data sehingga nantinya ketika laporan ke pihak sekolah data sudah lengkap dan akurat yang tidak lepas dari laporan siswa buat pengajuan Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rekapan ini biasanya di perlukan bila sudah tersedia rekapan seperti ini saya yakin akan mempermudah kita selaku pihak sekolah dalam melaporkan data siswa/i baru kepada pihak yang bersangkutan.


Tidak hanya pada rekapan data saja dalam Aplikasi PSB ini saya sertakan Formulir Siswa/i baru yang sudah terisi otomatis dan bisa di print atau cetak, sehingga data siswa secara administrasi terkelola dengan baik dan diarsipkan setiap tahunnya. Dari berbagai kemudahan itulah saya berharap menjadi Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) tidak akan kesulitan lagi dalam pengelolaan data yang akurat dan tertata sehingga pihak sekolah akan merasa puas atas pengelolaan yang dilakukan oleh panitia PSB.

Gunakan aplikasi ini dengan bijak jangan sampai merugikan orang lain, aplikasi ini sebagaimana dikatakan diatas 100% gratis dan perlu di ketahui semua akibat yang timbul atas penggunaan aplikasi ini kami tidak bertangung jawab yah...

Demikian untuk postingan kali ini Aplikasi Gratis Penerimaan Siswa Baru (PSB) SD, SMP dan SMA semoga bermanfaat, jika ada yang kurang faham atau masukan silahkan dikolom komentar tentunya dengan bahasa yang sopan dan baik yah. Terima kasih.

3 comments:

  1. sama-sama, terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikaum kami dari MTs Sirajul Munir Matlaul anawar Prov Sulawesi tenggara mengucapkan terima kasih banyak karna di perkenangkan untuk Mendonload aplikasi semoga mendapatkan keberkahan Aamiin

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif