Download Aplikasi Nilai Ijazah MTs Revisi Terbaru


Assalamu'alaikum Wr,Wb. Sahabat dimanapun berada, di bulan yang suci ini (Ramadhan) kita sebagai umat Islam tentu sedang menjalankan Ibadah Puasa yang semoga selalu diberikan kekuatan dan kelancaran serta senantiasa mendapatkan pahala yang berlimpah. Bukankah dibulan puasa ini semua amal kebaikan pahalanya berlipat ganda? mudah-mudahan apa yang kita kerjakan (kebaikan) dihari ini akan senantiasa berlipat ganda pahalanya di sisi Allah SWT. Amin

Alhamdulillah berkat izin Allah SWT tuhan semesta alam, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang sebuah Aplikasi Excel untuk input nilai pada Ijazah khususnya tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs), aplikasi ini cukup sederhana tapi insyaallah bermanfaat bagi bapak/ibu yang biasa mengisi nilai Ijazah setiap tahunnya. Aplikasi ini digunakan untuk persiswa/i, jadi apabila siswanya atau siswinya banyak cukup dicoppy+paste ajah aplikasinya.

Perlu diketahui bahwa dalam pengisian aplikasi ini yang perlu disiapkan yaitu:
1) Nilai  raport siswa/i dari semester awal sampai akhir
2) Nilai UAMBN (Ujian Nasional Berstandar Nasional)
3) Laptop atau komputer tentunya

Jika semua sudah lengkap tinggal download aplikasi jangan lupa baca panduan dan silahkan di isi sesuai dengan sekolah masing-masing.



Alhamdulillah terima kasih kepada yang sudah memberimasukan pada e'mail kami, untuk teman-teman yang ingin memberikan komentar atau masukan silahkan dikolom komentar yang sudah tersedia pada blog ini agar bisa cepat saya balas. Berikut saya posting Aplikasi Nilai Ijazah hasil revisi atas masukan dari teman-teman blog semua silahkan unduh.

Silahkan untuk mendownload Aplikasi Nilai Ijazah Klik disini.

Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak jangan sampai merugikan diri sendiri apalagi orang lain, aplikasi ini dibuat untuk mempermudah bapak/ibu dewan guru dalam pengisian nilai Ijazah.

Terimakasih semoga bermanfaat. Amin


Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

1 comment:

  1. Terima kasih aplikasi nilai ijazahnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif