Download Aplikasi Nilai Ijazah MTs K13 Terbaru

Download Aplikasi Nilai Ijazah MTs K13 Terbaru

Selamat pagi menjelang siang sahabat Blog semua, di pagi ini saya akan berbagi ilmu yang mudah-mudahan bermanfaat khususnya bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk pengisian Ijazah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013 yaitu Download Aplikasi Nilai Ijazah MTs K13 Terbaru.

Sebelumnya saya sudah posting Aplikasi Pengisian Ijazah namun itu untuk Ijazah Kurikulum 2006 dan untuk postingan kali ini saya update Kurikulum 2013. Format Penulisan Ijazah tahun ini Sebagaimana Peraturan Sekretaris Jenderal Kemdikbud nomor 5 Tahun 2020. Tentang tanggal Kelulusan SKHU Sementaradan Ijazah SD sampai SMK Tahun Ppelajaran 2019/2020.

Pengisian Ijazah tentu merupakan pekerjaan tahunan bagi sekolah-sekolah itu sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju dan berkembang tentunya banyak hal-hal yang bisa memudahkan kita dalam pengerjaan tersebut tentunya. 

Sepengalaman saya dalam pengisian Ijazah karena banyaknya data yang mesti disiapkan tentunya banyak memakan waktu apalagi kalau tidak dibarengai dengan kemajuan teknologi dizaman sekarang.

Tuntutan yang begitu besar sehingga kita selaku bapak dan ibu guru mau tidak mau harus bisa mengimbanginya sehingga tidak ayal jika kemampuan kita dibidang teknologi khususnya komputer tidak mumpuni apalagi yang blank sama sekali tidak bisa mengoperasikan perangkat komputer akan sangat sulit sekali.

>>>Untuk mendownload Aplikasi Nilai Ijazah MTs K13 Terbaru silahkan: Klik disini

Tetapi mungkin semua kembali kepada kita, apabila kita selalu berusaha untuk belajar sepanjang hayat jika sarananya ada semisal komputer insyaallah kita akan mampu mahir atau setidaknya bisa mengoperasikan komputer.

Ada beberapa hal yang mesti disiapkan dalam pengisian Ijazah Kurikulum 2013 ini diantaranya:
-Nilai Raport Semester 1 sampai 5
-Nilai Madrasah/Sekolah
-Data Siswa yang Akurat dan Lengkap


Format yang ada dalam aplikasi sangat mudah digunakan yang tentunya akan memudahkan bapak/ibu dewan guru ketika melakukan penulisan ijazahnya nanti.

Gunakanlah Aplikasi ini dengan bijak jangan sampai merugikan orang lain dan jika ada yang kurang faham atau masukan silahkan dikolom komentar yang sudah disediakan.

Itulah yang bisa saya sampaikan di postingan kali ini Download Aplikasi Nilai Ijazah MTs K13 Terbaru semoga dapat membantu para guru di sekolah-sekolah khususnya tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs). Terima Kasih

2 comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif