Download Soal Qurdis Kelas 7, 8, 9 Semester 1


Salam jumpa kembali sahabat blog MTs MA Turus-Patia senang sekali rasanya bisa menyapa kembali sahabat mudah-mudahan senantiasa diberikan kesehatan serta kemudahan dalam megarungi kehidupan di alam yang fana ini. amin

Dalam kesempatan yang berbahagia ini insyaallah saya akan membagikan naskah soal hasil Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) yang kami laksanakan di beberapa bulan kebelakang di Kelompok Kerja Madrasah (KKM) IX MTs Al-Mutaqin Panimbang, kami ucapkan banyak terima kasih kepada guru mata pelajaran baik dari KKM selaku pembimbing juga kami ucapkan terima kasih kepada para guru-guru dari masing-masing madrasah yang sudah berkerjasama guna menyelesaikan soal semester ini khususnya pelajaran Al-Qur'an hadis kelas 7, 8 dan 9.

MGMP yang kami laksanakan pada kesempatan waktu itu hanya membahas soal pada semester ganjil saja sehingga dalam kesempatan inipun yang akan saya bagikan hanya naskah soal Al-Qur'an Hadis pada semester ganjil saja, mudah-mudahan dalam kesempatan dilain waktu bisa di bagikan soal hasil MGMP Al-Qur'an Hadis semester genap.

>>Klik di Sini untuk download Naskah Soal Al-Qur'an Hadis Kelas 7, 8 dan 9 Semester-1
>>Klik di Sini untuk download Kisi-Kisi Naskah Soal Al-Qur'an Hadis Kelas 7, 8 dan 9 Semester-1

Pada soal yang saya posting ini soal Pilihan Ganda (PG) Sebanyak 40 soal dan soal Essay atau uraian sebanyak 5 soal jadi total soal sebanyak 45 soal, soal ini sesuai Kurikulum 2013/K-13. Selain itu juga Kisi-Kisi soal sudah disesuaikan dengan soal yang ada.


Naskah soal ini bisa bapak atau ibu guru mata pelajaran khususnya Al-Qur'an Hadis jadikan sebagai bahan referensi ketika akan membuat soal atau sebagai bahan perbandingan bapak ibu silahkan di sesuaikan saja mudah-mudahan bermanfaat.

Terlepas dari segala kekurangan kami mohon maaf sekiranya bisa menjadikan bahan motivasi kedepannya bagi kami guna lebih baik lagi. 

No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif