Contoh SK KBM GURU dan Lampiran


Halo selamat datang kembali sahabat blog semua yang baik hati, Dalam kesempatan yang bahagia ini saya akan membagikan Contoh SK KBM Guru yang biasa dikeluarkan setiap semester oleh sekolah, sehingga administrasi guru tertata dengan baik. SK KBM ini tentunya sangat di perlukan oleh setiap guru yang mengabdi di satuan pendidikan suatu saat ketika akan mengajukan sesuatu sebagai lampiran.

Selain SK KBM saya juga bagikan lampiran SK KBM yaitu Beban Kerja Akademik juga Beban Kerja Non Akademik bagi pendidik dan tenaga kependidikan tinggal disesuaikan dengan sekolah masing-masing sehingga seksi dalam kegiatan sekolah selama satu semester maupun satu tahun pelajaran sudah dipersiapkan dengan baik.


SK KBM tentunya berbeda dengan SK pendidik yang dikeluarkan misalnya oleh yayasan, kalau SK KBM sesuai namanya SK Kegiatan Belajar Mengajar atau pengaturan beban kerja baik akademik maupun non akademik yang dikeluarkannya oleh kepala sekolah.

>>Silahkan download SK-KBM dan Lampirannya : Klik diSini

Setiap tahun ajaran setelah dilakukan rapat tahunan barulah Wakasek bagian Kurikulum menerbitkan SK KBM yang ditanda tangani oleh kepala sekolah yang kemudian di bagikan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di sekolah bapak atau ibu.

Selain SK KBM tugas dari wakasek bagian kurikulum juga mengatur jadwal yang sudah diputuskan melalui rapat tahunan sebagaimana dilakukan diatas. Insyaallah dilain kesempatan akan saya bagikan contoh daripada jadwal pelajaran sebagai sampel bapak atau ibu guru di sekolah.

Mungkin sekian dulu untuk postingan kali ini semoga bermanfaat. Amin


No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif