Download Aplikasi Buku Induk SMA/Aliyah Gratis

Halo selamat malam para sahabat blog semua, di malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi buku induk SMA atau Aliyah yaitu Program IPA dan IPS Kurikulum 2013. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan isian nilai siswa dan siswi sebagaimana buku induk pada umumnya.

Sebelumnya sudah saya posting Aplikasi Buku Induk Siswa MTs namun karena masukan dari teman-teman blog semua agar posting Aplikasi Buku Induk SMA/Aliyah maka saya kembangkan lagi Aplikasinya menjadi Buku Induk SMA/Aliyah sebagaimana yang teman-teman butuhkan.

Perlu saya sampaikan juga bahwa di Kelas SMA atau Aliyah Kelas Peminatan pada umumnya ada dua yaitu kelas IPA dan IPS, nah disini saya sengaja posting keduanya agar mempermudah teman-teman semua. Karena ada masukkan dari sahabat blog untuk posting Program agama, maka dalam editan kali ini saya posting yang Agama juga.

Untuk Aplikasinya Silahkan download dibawah ini:
-Aplikasi Buku Induk SMA/Aliyah Program IPA: Klik diSini
-Aplikasi Buku Induk SMA/Aliyah Program IPS: Klik diSini
-Aplikasi Buku Induk SMA/Aliyah Program Agama: Klik diSini

Karena Aplikasi ini menggunakan Macro pada Microsoft Excel maka sebelum digunakan teman-teman jangan lupa untuk mengaktifkan macro security sebagaimana panduan yang ada pada tampilan awal aplikasi tersebut.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Macro Security di Microsoft Office 2007

Jika ada beberapa yang kurang difahami silahkan pada kolom komentar yang sudah disediakan, gunakanlah aplikasi ini dengan bijak segala akibat yang timbul diluar tanggung jawab saya/admin.

Terima kasih semoga bermanfaat, selamat berjumpa pada postingan-postingan berikutnya.

2 comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif