Contoh Surat Pengumuman Kelulusan Siswa

Setiap akhir tahun biasanya siswa yang sudah melaksanakan Ujian Nasional (UN) tinggal menanti hasil dari kegiatan UN yang nantinya akan diberikan pengumuman oleh sekolah yang biasanya diberikan surat kelulusan bagi siswa dan siswi kelas akhir.

Bagi siswa yang lulus dan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi biasanya akan minta dibuatkan surat kelakuan baik selama menimba ilmu di sekolah bersangkutan disamping surat kelulusan tadi yang disertai surat keterangan hasil ujian nasional (SKHUN) sebelum datang sertifikat hasil ujian nasional (SHUN).



Untuk mempermudah dalam pembuatannya berikut contoh surat kelulusan siswa, surat kelakuan baik dan surat keterangan hasil ujian nasional (SKHUN) maka dibawah ini silahkan bapak atau ibu guru tinggal di download saja dan nanti tinggal di edit saja disesuaikan dengan sekolah masing-masing.

>>Silahkan untuk mendownload: Klik diSini

Jika kita sudah membuat ketiga format ini maka bapak dan ibu guru tinggal menunggu waktu pembagian surat kelulusan saja yang biasanya dilakukan sesuai dari instruksi dinas terkait dengan dibagikannya nilai hasil ujian nasional ke sekolah-sekolah yang sudah melaksanakan ujian nasional (UN) baik negeri maupun swasta.

Kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan alias rutin dilakukan setiap tahunnya, maka seyogyanya bapak dan ibu guru menyiapkan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin agar sesuai dengan yang diharapkan nantinya.

Tentu tugas sekolah dipastikan akan terasa mudah jika semua sudah di rencanakan sebaik mungkin, mudah-mudahan pengorbanan kita selaku pahlawan tanpa tanda jasa mendapat pahala yang baik di sisi_Nya.

Itulah beberapa hal yang mesti disiapkan sebelum waktunya tiba atau sedia payung sebelum hujan, semoga bermanfaat buat kita semua.

No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif