APLIKASI LEGER MTs GRATIS


Halo.... selamat siang pengunjung blog yang budiman, di sela-sela kesibukan admin cari air bersih,,haaa,, saat ini sedang musim kemarau panjang susahnya cari air bersih, tapi tidak menyurutkan semangat admin dalam berbagi sebuah kebaikan yang mudah-mudahan bermanfaat. Amin

Kali ini alhamdulillah admin telah beres membuat sebuah aplikasi Leger yang mana aplikasi ini bisa  bapak atau ibu guru pergunakan di sekolah masing-masing dalam rangka menginput nilai siswa yang biasa dilakukan setelah beres melakukan kegiatan ulangan sekolah. Aplikasi ini akan memudahkan bapak atau ibu guru dalam penginputan nilai tersebut.

>>>Untuk mendownload Aplikasi Leger ini Gratis 100% silahkan : Klik diSini

Sebelum melakukan penginputan nilai jangan lupa isian data lembaga dan data siswanya di isi dahulu dalam aplikasi ini admin tidak sertakan perkelas, mugkin bagi bapak atau ibu guru wali kelas bisa menggandakan Aplikasi ini jika ingin membuat perkelas, misal namanya : Aplikasi Leger Kelas VII-A, Aplikasi Leger Kelas VII-B,  dan seterusnya.



Serta jangan lupa untuk mengaktifkan macronya karena aplikasi ini berbasis excel untuk panduannya ada pada aplikasi sudah admin sertakan bagi yang sudah biasa dengan aplikasi yang berbasis excel admin kira sudah tidak asing lagi apalagi sahabat blog MTs MA Turus-Patia pasti sudah faham betul, hee..

Sekian dulu untuk postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak atau ibu guru disekolah dan jangan lupa gunakan aplikasi ini dengan bijak yah. Sekian

No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif