PERPISAHAN DAN KENAIKAN KELAS TAHUN 2019


Assalamu'alaikum Wr,Wb
Selamat malam sahabat blog MTs MA Turus-Patia, sudah lama sekali rasanya admin tidak memposting artikel, mohon maaf dikarenakan banyaknya kesibukan maklum wong susah ha,,,, kali ini baru menyempatkan kembali membuka blog MTs MA Turus-Patia sekedar ingin memposting kegiatan agenda tahunan MTs MA Tturus-Patia yaitu mengadakan kegiatan Perpisahan sekaligus kenaikan kelas bagi siswa dan siswi kelas VII dan VIII.


Pada tahun 2019 ini kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas ini di laksanakan pada hari sabtu tanggal 08 Juni 2019 yang di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan kurang lebih 15.00 WIB, untuk ALUMNUS atau siswa dan siswi yang keluar tahun ini sebanyak 40 siswa/i yang semuanya dinyatakan LULUS 100% alhamdulillah. Untuk ketua perpisahan yaitu: 
1) Bpk. Afifi, S.Pd (Kepala Madrasah)
2) Bpk. Ranim S.Pd (Ketua Pelaksana)
3) Bpk. Agus, S.Pd.I (Sekretaris)
4) Bpk. Mastar, S.Pd.I (Bendahara)
5) Dewan Guru (Anggota)


Ada yang berbeda pada tahun 2019 ini di MTs MA Turus-Patia yaitu pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pertama dalam sejarah dengan menggunakan komputer atau yang sering disebut Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) yang alhamdulillah pelaksanaan UNBK dan UAMBNBK berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun walaupun memang perlengkapan alat terutama komputernya masih dibantu dengan yang punya guru-guru.

Semoga kedepan MTs MA Turus-Patia akan semakin maju dan berkembang sesuai dengan yang dicita-citakan.

Do'a kami kepada para Alumnus khususnya Lulusan tahun 2019 ini, semoga kalian bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, menjadi orang-orang yang berguna bagi, keluarga, agama, dan bangsa. Jangan pernah merasa cukup dengan ilmu yang kalian dapatkan teruslah melangkah mencari ilmu yang diridhoi Allah SWT serta jangan lupakan shalat.

Mungkin itu yang bisa disampaikan dalam postingan kali ini, semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi di postingan berikutnya.
Wassalamu'alaikum Wr, Wb


FHOTO-FHOTO













No comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Positif